Home » Hiburan » Sangat Menyesal, Cita Citata Ingin Sungkem Pada Warga Papua

Sangat Menyesal, Cita Citata Ingin Sungkem Pada Warga Papua



Jakarta – Berawal dari statementnya disebuah program acara yang dinilai telah melecehkan warga Papua, Cita Citata kini diancam akan di somasi dan dipidanakan.

Sangat Menyesal, Cita Citata Ingin Sungkem Pada Warga Papua

Mendengar kecaman dari netizen yang merasa tersinggung dengan ucapannya, Cita Citata meminta maaf sebesar-besarnya da bersedia untuk sungkem kepada warga Papua.

“Cita juga niat bertemu minta maaf. Sungkem langsung juga. Bukan maksud Cita mau menghina, rasis apa segala macem,” kata Cita seperti dikutip dari detikHOT.

Pelantun tembang “Sakitnya Tuh Disini” tersebut berharap agar masalah yang ia pandang hanya kesalahpahaman tersebut tidak berlanjut ke meja hijau.

“Sebenarnya bukan Cita nggak mau melibatkan pengacara, tapi ini dari Cita sendiri. Cita akuin Cita salah dan Cita mau minta maaf,” ucapnya. “Cita nggak siap sih (ke jalur hukum). Cita banyak kerjaan, tolonglah jangan.”

Penyanyi berusia 20 tahun tersebut juga beberapa kali melakukan klarifikasi terhadap ucapan yang dinilai oleh banyak pihak telah melecehkan Papua. Padahal Cita mengakui bahwa dirinya tidak bermaksud demikian.

“Jadi ada wartawan yang tanya, kenapa mukanya nggak dicorengin? Ya karena memang harus tampil tampil cantik di acara itu, jadi jawabannya cantik kan, tidak seperti orang Papua,” kata Cita. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)