Home » Hiburan » Pinkan Mambo Ngidam Masakan Indonesia

Pinkan Mambo Ngidam Masakan Indonesia



Jakarta – Setelah menikah dengan Steve Watania, Pinkan Mambo memutuskan untuk tinggal di Los Angeles. Selama satu setengah tahun ia berada disana, kali ini Pinkan hamil anak ketiganya dan memutuskan untuk melahirkan di Indonesia.

Pinkan Mambo Ngidam Masakan Indonesia

Seperti kebanyakan ibu-ibu yang sedang hamil, Pinkan juga merasakan ngidam. Kandungan yang berusia enam bulan ini, Pinkan masih tetap terlihat sangat bersemangat. Kepulangannya ke Indonesia bukan yang pertama kalinya.

“Hamil muda saya juga pernah pulang,” kata Pinkan saat dijumpai di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015). Walaupun jarak antara Indonesia dan Los Angeles sangat jauh, tapi Pinkan mengaku bahwa dirinya tidak capek. Ia sangat bahagia karena bisa pulang kampung.

“Kangen masakan Indonesia. Hamil ini sangat suka yang pedes-pedes, seperti makan bakso, soto dan ketoprak,” ujar Pinkan dengan tertawa.

Kepulangan Pinkan kali ini bukan hanya rencananya untuk melahirkan di Indonesia. Namun ia juga ingin mempromosikan dirinya lewat media. “Pengen tetep menghibur penggemar di Indonesia, jadi bolak balik Amerika – Indonesia tidak masalah.

Pinkan ingin anak-anaknya tetap menjadi warga Indonesia, oleh karena itu ia tidak keberatan jika harus melalui perjalanan yang sangat jauh. Saat ditanya tentang jenis kelamin anak ketinganya ini Pinkan mengaku belum pernah melakukan USG. “Saya belum USG, disini masih satu mingguan,” kata wanita yang kini berusia 34 tahun itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)