Home » Sport » Mourinho: Ada Perbedaan Di Chelsea Saat Bertandang Ke PSG

Mourinho: Ada Perbedaan Di Chelsea Saat Bertandang Ke PSG



Paris – Leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini sudah sangat ditunggu-tunggu. Kali ini Chelsea lolos dan harus menghadapi Paris Saint Germain. Tentu saja babak ini tidak akan dilewatkan begitu saja oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Mourinho: Ada Perbedaan Di Chelsea Saat Bertandang Ke PSG

Pelatih asal Portugal ini memang sukses membawa Chelsea ke posisi puncak di Premier League. Mereka kokoh dengan perolehan 59 poin, meninggalkan Manchester City yang menduduki posisi kedua dengan 52 poin.

“Chelsea sudah berubah. Saya yakin PSG akan merasakannya, tidak seperti tahun lalu ini akan menjadi sejarah bagi Chelsea,” jelas Mourinho seperti dikutip dari laman Sky Sports (17/2/2015).

Pada musim sebelumnya Chelsea harus mengakui Ibrahimovic dkk dengan skor 1-3 di leg pertama. Untuk itu Mourinho tidak ingin mengulangi sejarah buruk tersebut. Mourinho juga mengakui bahwa PSG merupakan tim yang sangat kuat. Akan tetapi meski demikian dileg kedua musim lalu PSG harus mengakui keunggulan lawan dengan kalah 2 – 0.

“Saya tidak mengatakan Chelsea saat ini lebih baik dari pada PSG. Akan tetapi kita semua bisa melihat bahwa Chelsea memiliki strategi yang jitu. Semangat mereka untuk menjadi juara juga mendukung apa yang mereka raih,” ucap mantan pelatih Real Madrid ini.

Mourinho akan membawa pemain-pemain handal untuk menaklukkan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)