Home » Hiburan » Fokus Kuliah, Ariel Tatum Belum Pikirkan Pacar

Fokus Kuliah, Ariel Tatum Belum Pikirkan Pacar



Jakarta – Bukanlah hal yang susah bagi seorang Ariel Tatum dengan kecantikan dan popularitas yang dimilikinya untuk memiliki kekasih. Namun dara berusia 18 tahun tersebut mengaku masih jomblo.

Fokus Kuliah, Ariel Tatum Belum Pikirkan Pacar

Ternyata dibalik kesendiriannya tersebut, teman duet Ari Lasso tersebut ternyata memiliki kriteria khusus saat dirinya nanti memutuskan untuk memiliki pendamping hidup.

“Aku pacaran terakhir 3 tahun lalu, dan aku tipenya kalau pacaran itu serius, nggak mau putus, jadi aku masih 18 juga untuk serius belum. Masih pada temen aja dulu,” ujar Ariel Tatum.

Diakui oleh Ariel, saat ini dirinya banyak sekali didekati oleh pria. Namun sejauh ini belum ada satupun dari mereka yang mampu menaklukkan hati pemain sinetron “Dia Bukan Anakku” tersebut.

“Ya, bingung juga sih, aku orangnya jalanin aja, kalau pacaran pengen yang serius, selama ini yang deketin aku itu belum ada yang masuk kriteria aku,” ujar dara kelahiran kota Jakarta itu.

Selain belum menemukan sosok pria yang pas untuk dirinya, Ariel Tatum memang masih fokus dengan pendidikannya. Apalagi saat ini Ariel mulai disibukkan dengan jadwal perkuliahan.

“Ya paling lulusin S1 aku dulu kali ya,” tutup Ariel ketika ditanya tentang rencananya untuk kembali pacaran. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)