Home » Hiburan » Teuku Wisnu Korbankan Job Demi Jenggot Kesayangan

Teuku Wisnu Korbankan Job Demi Jenggot Kesayangan



Jakarta – Sosok Teuku Wisnu memang dikenal dengan pribadi yang religius. Dan kali ini juga didukung dengan jenggot tebal yang memenuhi sebagian wajahnya. Suami dari Shireen Sungkar ini memang ingin memelihara jenggot. Dan karena jenggot inilah ia mengaku pernah mengorbankan job yang ditawarkan kepadanya.

Teuku Wisnu Korbankan Job Demi Jenggot Kesayangan

“Pernah ditawari pekerjaan tapi harus mencukur jenggot. Ya tentu saja saya tolak,” ucap Wisnu saat dijumpai di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (15/2/2015).

Kendati demikian saat ditanya tentang alasan mengapa Wisnu menolak untuk mencukur jenggotnya, pria asal aceh ini tidak mengutarakan alasannya itu. “Saya tidak tahu sampai kapan, dan no comment,” kata Wisnu sambil tersenyum.

Shireen yang mendampingi Wisnu juga menyatakan bahwa Wisnu sedikit berubah dengan adanya jenggot itu. Shireen merasa saat ini Wisnu lebih manis, lemah lembut dan lebih mesra.

Wisnu mengakui sangat mengidolakan salah satu sosok islam. Dan ia ingin mengikuti beliau. “saya sangat mengidolakan Nabi Muhammad. Jadi saya ingin merawat jenggot yang tumbuh pada wajah saya ini,” jelas Wisnu.

Meskipun saat ini Teuku Wisnu jarang menghiasi layar kacadengan membintagi sinetron, akan tetapi ia tidak segan-segan untuk menolak tawaran yang datang jika tawaran itu mengharuskan dirinya untuk mencukur jenggot. Ia sudah memantapkan hati untuk merawat jenggot lebatnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)