Home » Sport » PSG Tidak Takut Dengan Ketajaman Diego Costa

PSG Tidak Takut Dengan Ketajaman Diego Costa



Paris – Pada hari Rabu, 18 Februari 2015, mendatang, Paris Saint Germain akan menjamu Chelsea di babak 16 besar Liga Champions 2014/15. Klub asal Prancis ini tentu harus berhadapan dengan striker Chelsea yang ketajamannya dikenal sangat menakutkan.

PSG Tidak Takut Dengan Ketajaman Diego Costa

Walaupun demikian, bel PSG, Thiago Silva mengatakan bahwa timnya tidak gentar dengan Costa dan telah menyiapkan strategi khusus agar striker asal Spanyol tersebut tidak merajalela di area pertahanan PSG.

“Diego Costa merupakan salah satu striker top Eropa saat ini. Ia bisa bermain, namun juga bisa bertarung dengan baik. Itu bukan masalah, itulah alasan mengapa anda ingin bermain di level ini, untuk bertarung melawan pemain terbaik dunia,” tutur Silva pada The Mirror.

“Ia merupakan pemain yang ingin anda tahu ia ada di sana, namun kami juga akan pastikan ia tahu kami ada di tempat yang sama. Kami tahu Diego memilih untuk bermain untuk Spanyol dan tidak perlu lagi ada hal lain yang harus saya katakan tentang itu. Kami harus menghormati keputusannya,” pungkasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)