Home » Sport » Wenger Sayangkan Cedera Sanchez

Wenger Sayangkan Cedera Sanchez



London – Setelah berpindah dari Barcelona Alexis Shanchez kini menjadi bintang baru Arsenal. seperti halnya di Barcelona, performa Sanchez sungguh sangat luar biasa. Namun sayang dimasa-masa akhir musim ini Sanchez harus mengalami cedera, hal itu membuat sang pelatih Arsene Wenger merasa bersedih.

Wenger Sayangkan Cedera Sanchez

“Cedera Sanchez membuat saya sedih. Ia merupakan pemain yang penting bagi Arsenal. sebelumnya ia harus istrirahat karena cederanya, akan tetapi sekarang ia tidak terlihat baik,” jelas Wenger seperti dikutip dari ESPN FC, Minggu (15/2/2015).

Pada Januari lalu Sanchez mengalami cedera hamstring, yang mana ia harus beristirahat dua pekan. Sanchez tidak bisa diturunkan saat laga melawan Aston Villa dan Tottenham Hotspurs.

Dan saat ini tentu saja Wenger merasa sangat khawatir dengan cedera Sanchez. “Saya khawatir dengan cederanya, benturan yang mengenai lututnya itu memang bukan hal yang biasa. Sebelumnya Sanchez tidak pernah merasakan yang seperti itu,” tutur Wenger.

Meski demikian Wenger berharap agar Sanchez secepatnya segera pulih dari kondisinya. Mantan pemain Udinese ini merupakan pemain yang saat ini diharapkan mampu mengantar Arsenal pada posisi penting di Premier League.

Ia didatangkan dari Barcelona dengan harga 32 juta pounds. Pemain Cile tersebut juga sudah mampu mengantar Barcelona meraih beberapa juara. Sepanjang ia masuk di Premier League ini ia sudah mampu mencetak 12 gol dan tujuh asisst. Tent saja hasil tersebut membuat dirinya sebagai pemain bintang. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)