Home » Sport » Real Madrid Diyakini Akan Kembali Bangkit

Real Madrid Diyakini Akan Kembali Bangkit



Madrid – Pemain Real Madrid saat ini kembali mampu menunjukkan kegembiraan yang telah mereka rasakan. Hal itu terjadi karena mereka mampu menaklukkan Deportivo La Caruna minggu ini. Dengan demikian kesedihan yang mereka rasakan sebelumnya mampu mereka tebus dengan kemenangan yang mereka raih saat ini.

Real Madrid Diyakini Akan Kembali Bangkit

Di Santiago Bernabeu ini mereka kembali mampu mencetak sejarah kemenangan. 2-0 mereka menaklukkan Deportivo, dua gol tersebut diciptakan oleh Isco dan Karim Benzema.

Kemenangan ini disebut-sebut sebagai kebangkitan Real Madrid. Seperti yang kita ketahui bahwa minggu lalu Real Madrid harus menelan kekalahan saat melawan rival sekotanya Atletico Madrid. Dengan kalah 4 -0 ini para pemain Real Madrid harus segara bangkit. Dan kali ini mereka membuktikannya.

Gareth Bale menilai bahwa rekan-rekannya mampu menguasai keadaan, dengan demikian mereka mampu menaklukkan Deportivo La Caruna. “Kesedihan atas kekalahan saat melawan Atletico saat ini sudah usai. Kemenangan ini membuktikan bahwa tim bermain sungguh-sungguh. Posisi klasmen harus bisa kita jaga,” ucap Bale seperti dilansir dari Football Espana.

“Untuk laga selanjutnya kami harus bisa menjaga kondisi kami, Liga Champions ini adalah ajang yang sangat penting. Selanjutnya Schalke adalah tim yang tidak mudah. Leg pertama harus positif agar bisa lebih mudah di leg kedua nanti,” tegas Bale.

Mantan pemain Tottenham Hotspurs ini meyakini bahwa mereka mampu mengatasi keadaan dengan bermain lebih baik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)