Home » Sport » Pekan 23, Juventus Akan Bermain Sebaik Mungkin

Pekan 23, Juventus Akan Bermain Sebaik Mungkin



Turin – Memasuki pekan ke 23 ini pastinya Juventus menginginkan hasil yang sempurna. Pelatih Massimiliano Alegri dipastikan akan memilih skuad terbaiknya untuk dimainkan saat bertandang ke markas Cesena. Laga tersebut akan berlangsung pada 16 Februari 2015.

Pekan 23, Juventus Akan Bermain Sebaik Mungkin

Alegri mengambil keputusan yang sangat tegas dan berani. Dikarenakan setelah itu mereka akan bertanding melawan dua tim besar Eropa, Atalanta dan Borussia Dortmund. Kedua tim ini bakal bertandang ke markas Juventus Stadium.

Atalanta yang saat ini berusaha untuk keluar dari zona degradasi, pastinya telah mengatur strategi yang jitu untuk menaklukkan skuad Allegri. Begitu pula Borussia Dortmund mereka juga pasti tetap ingin bertahan di ajang Liga Champions.

“Kami tetap akan menurunkan pemain terbaik kami. Namun kami juga tidak melupakan bahwa setelah itu kami akan melawan Atalanta dan Dortmund. Untuk itu tiga poin penuh harus kami raih,” ucap Allegri seperti dilansir dari Goal, minggu (15/2/2015).

Menduduki posisi puncak tidak lantas membuat Allegri merasa aman. untuk saat ini ia ingin menjauh dari AS Roma yang juga mengincar posisi mereka. menurut Allegri setiap laga yang akan mereka jalani adalah laga penting. Ia tidak bisa meremehkan lawan yang akan mereka hadapi nanti.

Meski ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan namum Allegri yakin poin penuh akan mereka raih. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)