Home » Sport » Napoli Kalah Dari Palermo, Fiorentina Merapat Ketiga Besar

Napoli Kalah Dari Palermo, Fiorentina Merapat Ketiga Besar



Palermo – Target untuk menyusul As Roma di posisi kedua harus terbuang sia-sia, dikarenakan para punggawa Rafael Benitez harus pulang dengan kekecewaan saat melawan Palermo. Dengan kekalahan ini tentunya Fiorentina memiliki peluang besar untuk merapat keposisi tiga besar. Sebelumnya Fiorentina mampu menaklukkan Sassuolo.

Napoli Kalah Dari Palermo, Fiorentina Merapat Ketiga Besar

Napoli harus tertunduk malu dengan skor 3-1. Palermo sukses menghancurkan gawang napoli berkat tiga golnya, achraf lazar, Franco Vasquez dan Luca Rigoni. Napoli hanya mampu memperkecil ketinggalan dengan hanya satu gol yang diciptakan oleh Manolo Gabbiadini dimenit ke 83. Dengan demikian Napoli tetap berada di posisinya dengan 42 poin.

Fiorentina yang mengincar posisi tiga besar saat ini telah mampu menunjukkan bahwa mereka mampu. Laga yang mempertemukan Fiorentina dengan Sassuolo sanggup mereka menangkan dengan kemenangan mutlak. Tiga gol sanggup menghempaskan Sassuolo.
Vincenzso Montella sangat bangga dengan apa yang diraih oleh para pemainnya. Dengan memberikan permainan yang sempurna kini peluang untuk merebut posisi tiga besar semakin terbuka lebar.

“Saya sangat bersemangat menyaksikan permainan mereka. Mereka layak menjadi juara. Dengan strategi yang mereka mainkan mereka mampu mengecoh lawan. Babacar bermain hebat, layaknya seorang striker. Kemenangan ini membuka jarak untuk kita,” Ucap Montella seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (15/2/2015). (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)