Home » Hiburan » Jupe Kembali Berduka Dengan Meninggalnya Alex Komang

Jupe Kembali Berduka Dengan Meninggalnya Alex Komang



Jakarta – Kesedihan masih menyelimuti dunia hiburan kita. Sebelumnya kita kehilangan legendaris dari dunia musik, Rinto Harahap. Kali ini berita duka datang dari dunia perfilman, Alex Komang harus menghadap sang ilahi.

Jupe Kembali Berduka Dengan Meninggalnya Alex Komang

Dengan kepergian Alex Komang ini pastinya sejumlah artis juga merasakan kehilangan, hal ini juga yang dirasakan oleh Julia Perez (Jupe). Jupe mengakui bahwa perginya Alex Komang ini membuat dirinya merasa sangat sedih. Ia menganggap sosok Alex Komang seperti seorang ayah baginya.

“Saya sangat merasa kehilangan. Alex Komang adalah pria yang juga bisa dijadikan ayah dan sahabat. Kepergiannya membuat perfilman Indonesia sangat berduka,” ujar Jupe saat ditemui di Kawasan Jakarta, Sabtu (14/2/2015).

Alex komang memang sudah lama menderita sakit, beliau di diagnosa oleh dokter dengan kanker hati. Beliau meninggal di rumah sakit Kariadi, Jumat (13/2).

Jupe yang juga seorang pemain film ini menuturkan bahwa Alex Komang memiliki pribadi yang sangat santun dan tidak sombong. Meski beliau sukses dengan film-filmnya namun beliau tidak canggung berbagi dengan para juniornya.

“Banyak belajar kepada beliau. Beliau yang sudah lama bermain film sangat suka berbagi ilmu kepada pemain film yang masih pemula. Dan saya sungguh sedih perfilman kita kehilangan sosok seperti Alex Komang,” ucap Jupe yang sangat sedih Alex Komang berpulang. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)