Home » Hiburan » Julia Perez Tak Ingin Tonjolkan Daerah Dada

Julia Perez Tak Ingin Tonjolkan Daerah Dada



Jakarta – Penyanyi yang satu ini memang memiliki imej seksi, siapa lagi kalau bukan Julia Perez. Beberapa waktu lalu ia divonis menderita kanker, namun dengan kegigihannya ia mampu bertahan dan melawan penyakitnya tersebut.

Julia Perez Tak Ingin Tonjolkan Daerah Dada

Kali ini ia mengakui bahwa ia tidak ingin menunjukkan bagian tubuhnya yang terlihat seksi, seperti daerah dada. “Saya sudah minta kepada perancang busana saya untuk tidak membuat baju yang terlalu seksi. saya tidak ingin menonjolkan dada saya. Ketat boleh tapi jangan ada belahan,” ucap Jupe saat dijumpai di Hotel Harris Jl. Saharjo, Tebet, Sabtu, (14/2/2015).

Jupe menginginkan untuk yang lebih baik di masa depannya. Teguran dari yang maha kuasa membuat Jupe berfikir bahwa sudah saatnya ia harus bisa lebih matang. “Tampil untuk menunjukkan diri sudah lewat waktunya, semua orang sudah tahu bahwa saya Jupe sibelah duren. Jadi seksi-seksian sudah lewat,” jelas Jupe.

Artis cantik yang sudah berusia 34 tahun ini mengakui sangat salut terhadap Laudya Cynthia Bella yang memutuskan untuk memakai hijab. “Hijab adalah panggilan hati, saya juga pengen seperti Laudya. Tapi saya ingin benar-benar itu dari hati saya dan bukan dari yang lain,” terang Jupe.

Semoga yang diinginkan Jupe kali ini cepat terlaksana, setidaknya ia memiliki perubahan meski belum sepenuhnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)