Home » Sport » Filippo Inzaghi Tak Hiraukan Gosip Terkait Masa Depannya

Filippo Inzaghi Tak Hiraukan Gosip Terkait Masa Depannya



Milan – Masa depan Inzaghi saat ini memang tengah diperbincangkan. Setelah mereka harus menelan kekalahan saat melawan Juventus, posisi Inzaghi dipertanyakan. Akan tetapi menanggapi hal itu Inzaghi malah tidak ingin menghiraukannya. Saat ini bagi Inzaghi ia ingin tetap fokus untuk bisa membuat AC Milan tampil maksimal.

Filippo Inzaghi Tak Hiraukan Gosip Terkait Masa Depannya

Dalam jorna ke 23 nanti AC Milan akan menghadapi Empoli. Dalam laga ini AC Milan dituntut untuk bisa meraih kemenangan. Hal itu ditujukan untuk posisi aman Inzaghi di AC Milan. Posisi tiga besar merupakan target utama AC Milan musim ini, Liga Champions harus bisa mereka ikuti dimusim depan.

“Saya tidak terganggu dengan kelanjutan posisi saya di AC Milan nanti. Berlusconi tahu tentang masalah kami, dan kami juga harus bisa memenangakan. Kami juga mengharapkan kemenangan untuk lolos di musim selanjutnya,” tegas Inzaghi seperti dikutip dari Sportmole, Minggu (15/2/2015).

Inzaghi berharap bahwa pendukung AC Milan masih tetap bersama mereka. dengan kepercayaan yang mereka berikan itu akan membuat AC Milan Mampu mengatasi masalah yang ada.

“Melawan Empoli kami harus bisa lebih prima. Dan kami yakin mampu bermain lebih baik dan melupakan kekalahan sebelumnya,” ucap Inzaghi.

Dalam catatan, AC Milan lebih diunggulkan. Dari lima kali pertemuan AC Milan mampu mengalahkan Empoli sebanyak dua kali. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)