Home » Hiburan » Fathur Dan Nadila Ingin Kembali Ramaikan Musik Indonesia

Fathur Dan Nadila Ingin Kembali Ramaikan Musik Indonesia



Bandung – Mungkin sekarang sudah banyak yang melupakan pasangan penyanyi ini, Fathur Dan Nadila. Keduanya pernah sukses dengan lagu ‘Kulakukan Semua Untukmu’ ini memang sudah lama tidak ikut serta meramaikan industri musik Indonesia. Dan saat ini keduanya mengakui bahwa mereka sangat ingin kembali bernyanyi.

Fathur Dan Nadila Ingin Kembali Ramaikan Musik Indonesia

“Mengeluarkan sebuah karya di tahun 2013 lalu membuat kita ingin kembali sukses didalamnya, dan kali ini kami begitu ingin kembali memeriahkannya,” ucap Nadila kepada Harianindo.com saat acara the 90’s festival, Lembang, Bandung, Sabtu (14/2/2015).

Nadila mengakui bahwa meski jarang sekali terlihat dilayar kaca, mereka sering bernyanyi dalam acara off air. Dengan demikian mereka masih bisa mempertahankan kualitas mereka selama ini. Kondisi perindustrian musik saat ini memang jauh berbeda jika dibandingkan dengan saat mereka berjaya dulu. “zaman sudah berubah, masyarakat juga menyukai berbagai jenis musik. Tapi alhamdullilah kami masih bisa tampil walaupun off air,” terang Fathur.

Penyanyi yang sukses di era 90an ini ingin kembali memberikan karya yang sangat berkualitas bagi para penggemarnya. Untuk itu mereka ingin apa yang mereka berikan bisa bermanfaat serta mendidik, tidak hanya sekedar menghibur saja.

Fathur tidak hanya bergelut dibidang bernyanyi saja, sesekali ia juga pernah membintangi beberapa film layar lebar. Dengan demikian kita tahu bahwa kedua artis ini memiliki prestasi yang bisa diacungi jempol. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)