Home » Hiburan » Christian Loho Nervous Bertemu Satria Baja Hitam

Christian Loho Nervous Bertemu Satria Baja Hitam



Jakarta – Di masa kecil dulu kita pasti tahu tentang pahlawan ‘Satria Baja Hitam’. Satria Baja Hitam yang berasal dari negeri orang ini telah membuat masa kecil kita penuh dengan angan-angan dan cita-cita.

Christian Loho Nervous Bertemu Satria Baja Hitam

Namun kali ini Indonesia bisa juga memberikan impian terhadap anak-anak kita. Bima Satria Garuda, film yang menceritakan tentang kepahlawanan ini juga tidak jauh berbeda dengan Satria Baja Hitam. Pemerannya adalah Christian Loho.

Namun pemeran Bima ini juga mengakui bahwa dimasa kecilnya sangat menggemari sosok Satria Baja Hitam. Dan Christian Loho ini tidak bisa menyembunyikan perasaan nervousnya saat bertemu idolanya dulu.

“Yang pasti saya juga nervous, tapi ya harus disembunyikan lah. Hati saya juga bedegub kencang,” kata Loho saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/2/2015).

Sosok Bima juga sangat hebat seperti Satria Baja Hitam menurut Loho. Seperti halnya anak-anak dulu ia juga sedih jika ia melewatkan satu episode.

Namun saat ini anak Indonesia sudah tidak perlu melihat sosok pahlawan dari negeri orang, kini kita sudah memiliki satria dari negeri kita sendiri, Bima Satria Garuda. Dengan adanya film ini diharapkan anak-anak kita bisa mengambil hal yang bermanfaat dengan membela kebenaran. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)