Home » Hiburan » Bunga Terakhir Afgan Untuk Sang Legendaris

Bunga Terakhir Afgan Untuk Sang Legendaris



Jakarta – Masih terasa kesedihan di hati para pencinta musik Indonesia, setelah beberapa waktu lalu ditinggalkan oleh sang legendaris Rinto Harahap. Kepergiannya tidak hanya meninggalkan kepedihan kepada keluarganya, namun para sahabat dan para musisi lain juga merasakannya.

Bunga Terakhir  Afgan Untuk Sang Legendaris

Hal itu juga dirasakan oleh Afgan yang telah sukses dalam konser tunggalnya tadi malam. Dalam konser tersebut kepedihan Afgan dicurahkan dengan lagu yang dipersembahkan untuk Rinto Harahap. Lagu Bunga Terakhir adalah persembahan terakhir juga dari Afgan untuk sang legendaris.

Lagu yang sukses dibawakan oleh Bebi Romeo pada tahun 90an ini membuat suasana semakin haru, Afgan membawakannya dengan perasaan yang mendalam. Terlihat sekali bahwa ia juga sangat kehilangan Sang legendaris.

“Kita semua tahu karya-karya emas beliau. Selain penyanyi dengan suara emas, beliau juga seorang pencinpta lagu yang sangat hebat. Dan ini persembahan terakhir saya,” ucap Afgan saat konser di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2/2015).

Konser yang bertajuk ‘Dari Hati’ ini berlangsung sangat sukses, para penggemar Afgan juga merasakan kegembiraan yang teramat dalam. Beberapa lagu yang dibawakan oleh Afgan cukup menghipnotis para fansnya. Meski hanya berlangsung beberapa jam saja, namun tak terasa konser harus segera berakhir. Sekali lagi penyanyi berlesung pipit ini kembali meraih prestasi di dunia musik Indonesia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)