Home » Hiburan » Beban Verrel Bramasta Main Film Religi

Beban Verrel Bramasta Main Film Religi



Jakarta – Aktor muda nan tampan ini memang memiliki penggemar yang sangat banyak. Dengan ketampanan yang dimilikinya sudah barang pasti Verrell akan mudah memiliki banyak fans. Tidak hanya itu, Verrel juga memiliki bakat akting yang luar biasa.

Beban Verrel Bramasta Main Film Religi

Saat ini Verrel juga membintangi salah satu sinetron striping, dan pastinya ia juga dengan mudah bermain didalamnya. Namun menurut Verrel bermain didalam film religi adalah suatu hal yang berbeda. Seperti dalam sinetron ‘Jilbab In Love’, berakting dalam sinetron ini memang tidak sulit. Namun menurut Verrel ini seperti beban.

“Disitu agama yang sangat dijunjung tinggi, dan saya akui ini merupakan beban. Namun meski begitu saya sangat enjoy dan ini membuat saya lebih terasah dalam dunia akting,” jelas Verrell saat dijumpai Di Kawasan Setiabudi, Jakarta, Sabtu (14/2/2015).
Selanjutnya Verrel juga akan membintagi Film ‘Udah Putusin Aja’. Dalam film ini Verrel merasa pengetahuan agamanya akan bertambah lagi. Film ini diangkat dari novel ustadz Felix Siaw.

Film ini akan semakin menambah kualitasnya dalam berakting dan juga akan menambah ilmu dalam masalah agama. “Saya akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus, dan tentu saja saya tidak akan melewatkannya,” ucap Verrel kembali.

Bakat akting yang dimiliki oleh Verrel memang mengalir dari kedua orang tuanya. Oleh karena itu tidak diragukan lagi banyak peluang yang ada didepan Verrel saat ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)