Home » Sport » AS Roma Tak Remehkan Doumbia

AS Roma Tak Remehkan Doumbia



Roma – AS Roma saat ini memang berada di posisi yang sangat aman. Seperti yang kita ketahui bahwa AS Roma sebelumnya mampu mengalahkan Cagliari di ajang Seri A, dan kemenangan tersebut juga ingin mereka raih saat mereka kedatangan FC Parma pada Minggu (15/2/2015) malam ini.

AS Roma Tak Remehkan Doumbia

Melihat posisi yang mereka tempati memang merupakan laga yang tidak begitu sulit. Antara AS Roma dan Parma mereka terpaut 37 poin. Namun meski demikian Parma tidak bisa di pandang remeh, dalam skuad mereka ada Seydou Doumbia. Striker ini baru mereka datangkan dari CSKA Moskow.

“Parma masih dalam kondisi yang sulit, namun saya tidak bisa meremehkan begitu saja. Tiga poin adalah harga mati untuk kami,” ucap manager Roma, Rudi Garcia seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (15/2/2015).

Melihat performa Parma sebelumnya, mereka memiliki permainan yang sangat kuat. Seperti diajang Coppa Italia Parma hanya kalah dengan Juventus. Dengan demikian Garcia tidak ingin anak buahnya memandang remeh lawannya nanti.

“Kita lihat Doumbia, pemain yang satu ini berada dikondisi yang sangat prima, strategi yang ia mainkan sanggup membunuh lajurnya lawan. Kegigihannya dalam menaklukkan lawan sangat kuat, dan kita tidak bisa menyepelehkan itu,” tegas Garcia.
Dalam laga ini dipastikan Garcia tidak bisa menurunkan Fransesco totti dan Maicon karena keduanya mengalami cedera. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)