Home » Hiburan » Afgan Bisa Sukses Seperti Chrisye

Afgan Bisa Sukses Seperti Chrisye



Jakarta – Tentunya sudah di akui oleh banyak orang tentang suara emas Afgan. Namun artis yang satu ini bukan hanya seorang penyanyi biasa, ia memiliki bakat -bakat yang sangat hebat. Hal ini juga diakui oleh komposer Erwin Gutawa.

Afgan Bisa Sukses Seperti Chrisye

Seperti yang kita ketahui konser Afgan diiringi oleh Erwin Gutawa, dan konser tersebut berlangsung sangat sukses. “Bakatnya luar biasa. Bukan sekedar sebagai seorang penyanyi, namun ia bisa memikat hati para penggemarnya,” jelas Erwin saat melakukan jumpa pers di Jakarta Convention Center Plennary Hall, Sabtu (14/2/2015).

Konser tadi malam tersebut bertahuk ‘Dari Hati’, seperti biasa Erwin mengiringi konser dengan alunan musik yang luar biasa.

Erwin juga teringat bahwa dirinya pernah mengiringi almarhum Chrisye. “Saya teringat saat saya mengiringi almarhum Chrisye, dan kenangan tersebut muncul saat ini. Afgan layak sukses seperti kesuksesan yang pernah diraih oleh Chrisye,” tutur Erwin Gutawa.
Afgan memang seperti menghipnotis para penggemarnya, mereka bersorak gembira pada setiap lagu yang dibawakan oleh Afgan.

Disela-sela konsernya tersebut Afgan juga tidak lupa memberikan persembahan terakhir kepada musisi yang baru-baru ini meninggal dunia, Rinto Harahap.

Lagu yang ia persembahkan adalah ‘Bunga Terakhir’ ciptaan Bebi Romeo. Lagu tersebut booming di era 90an. Membawakan lagu Bunga Terkahir itu membuat para penggemarnya berdecak kagum, ia menyanyi dengan segala perasaannya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)