Home » Hiburan » Kehadiran Saipul Jamil Sebagai Juri Bisa Turunkan Rating D’Academy 2 ?

Kehadiran Saipul Jamil Sebagai Juri Bisa Turunkan Rating D’Academy 2 ?



Jakarta – Maksud hati ingin berperan sebagai juri yang memberikan komentar pedas, Saipul Jamil justru mendapat banyak bully-an dari netizen yang merasa gemas dengan sikap sok tahu yang kerap ditunjukkan oleh Bang Ipul saat memberikan komentarnya.

Kehadiran Saipul Jamil Sebagai Juri Bisa Turunkan Rating D'Academy 2 ?

Bukan hanya sesama juri D’Academy 2 seperti Soimah, Nasar, ataupun Inul Daratista, penonton dirumah juga kerap merasa terganggu dengan komentar Saipul Jamil yang dianggap tidak memiliki dasar sama sekali.

Diajang pencarian bakat lainnya, peran tersebut nampak dalam diri Ahmad Dhani. Namun bos Republik Cinta tersebut berhasil menutupinya dengan pengetahuan musiknya yang memang sangat luas.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Saipul Jamil di Instagram, dirinya mendapat banyak sekali komentar miring terkait apa yang ia sampaikan di ajang D’Academy 2.

“Kalau bisa Bang Ipul jangan jadi juri di D’Academy 2, deh. Lebay banget. Komentarnya nggak berbobot. Jadi males nonton,” tulis salah satu netizen di foto tersebut.

Lalu apakah dengan banyaknya komentar miring itu akan membuat rating D’Academy 2 menjadi jatuh gara-gara kehadiran Saipul Jamil yang dianggap terlalu sok tahu ? (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)