Home » Hiburan » Banyak Sok Tahu, Saipul Jamil Tak Pantas Jadi Juri D’Academy 2

Banyak Sok Tahu, Saipul Jamil Tak Pantas Jadi Juri D’Academy 2



Jakarta – Disetiap ajang pencarian bakat, selalu ada juri yang memiliki komentar pedas yang bisa memerahkan telinga kontestan dan juri lainnya. Hal itu pula yang terjadi di D’Academy 2 dengan kehadiran Saipul Jamil.

Banyak Sok Tahu, Saipul Jamil Tak Pantas Jadi Juri D'Academy 2

Artis berusia 34 tahun tersebut kerap memberikan komentar pedasnya berdasarkan pengetahuan dan pengalaman yang dimilikinya sebagai penyanyi dangdut tanah air.

Namun sedikit berbeda dengan Ahmad Dhani yang memang memiliki pengetahuan yang luas tentang musik, komentar dari Saipul Jamil dirasa oleh pentonton dirumah tidak memiliki dasar sama sekali alias sok tahu.

Komentar miring untuk Saipul Jamil terungkap ketika mantan suami Dewi Persik tersebut memposting sebuah foto di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Foto dari Saipul Jamil tersebut sebenarnya biasa saja, namun ketika seorang pengguna Instagram sedikit menyentil ketidak mampuan Bang Ipul sebagai juri, maka komentar pedas lainnya juga turut diungkapkan oleh pengguna lainnya.

“Kalau bisa Bang Ipul jangan jadi juri di D’Academy 2, deh. Lebay banget. Komentarnya nggak berbobot. Jadi males nonton,” tulis salah satu netizen di foto ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)