Home » Hiburan » Luna Maya Sebut Mantan Pacarnya Sebagai Sosok Yang Sok Tenang

Luna Maya Sebut Mantan Pacarnya Sebagai Sosok Yang Sok Tenang



Jakarta – Artis cantik Luna Maya sepertinya sudah mulai nyaman berada dipelukan Reino Barrack. Pasalnya perempuan berusia 31 tahun tersebut tidak segan untuk memuji karakter Reino dihadapan media.

Luna Maya Sebut Mantan Pacarnya Sebagai Sosok Yang Sok Tenang

Saat menjadi bintang tamu disebuah acara talkshow, Luna dengan mantab memuji kekasihnya sebagai pria yang tampan dan menggambarkan sebagai pria yang sejati.

“Dia (Reino) itu ganteng gila, cowok banget,” puji Luna Maya saat ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015).

Di mata Luna, Reino yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut adalah pria yang komplit sebagai seorang pendamping. Hal tersebut berkaitan dengan penampilan fisik dan karakter yang dimilikinya.

“Dia baik, dewasa, nggak neko-neko. Kalau iya ya iya. Kalau sesuatu yang nggak mengenakkan ya sudah ngomong. ‘Jangan begini, nanti efeknya begini’,” lanjut Luna Maya.

Selain itu, Luna juga sudah tak segan lagi untuk membandingkan Reino dengan mantan terdahulunya. Bintang iklan sabun kecantikan itu dengan gamblang menyebut Reino lebih unggul dibanding mantan pacarnya.

“Yang sekarang tenang. Kalau yang dulu sok tenang tapi sebenarnya emosian. Kalau yang sekarang apapun dibicarakan, sama-sama cari solusi, argumen harus beralasan. Saya marah karena ini, solusinya apa,” papar Luna Maya.

“Kalau menjalani hubungan dewasa memang harus begitu. Ada cowok yang terus kabur, ada masalah dipendam terus pergi,” kata Luna Maya tanpa menyebut siapa mantan pacar yang dimaksud. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)