Home » Gaya Hidup » Kumpulan Kata Mutiara Cinta Menyambut Hari Valentine

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Menyambut Hari Valentine



Jakarta – Esok hari, Sabtu, 14 Februari 2015 masyarakat dunia menyambut hari kasih sayang atau yang biasa dikenal dengan nama Valentine Day. Hari dimana seseorang lebih berani dan terbuka dalam menyatakan rasa sayangnya.

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Menyambut Hari Valentine

Banyak hal yang dipersiapkan untuk menyambut Valentine. Mulai dari mempersiapkan kado, rangkaian bunga, hingga menyusun kata mutiara romantis yang nantinya akan diberikan kepada suami, istri, kekasih atau juga orang tua.

Menjelang Valentine tahun ini, harianindo.com akan memberikan kumpulan kata mutiara Valentine yang mungkin bisa dipergunakan sebagai update status, kiriman bbm ataupun lewat sebuah kartu ucapan.

Berikut adalah kumpulan kata mutiara cinta menyambut hari Valentine :

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati keindahan dunia ini. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.

Kutuliskan namamu di langit, pasti angin akan meniupnya. Kutuliskan namamu di laut pasti badai akan membawanya hanyut. Tapi akan Kutuliskan namamu di hatiku supaya cinta ini kekal selamanya.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan kamu berikan lagi pada orang lain, karena cintaku tulus terhadapmu.

Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu, itulah sebab kenapa aku akan selalu mencintaimu selamanya “Happy Valentine” sayang”

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. yang paling aku takuti adalah disaat mencintaimu, karena aku takut kehilangan dirimu.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang seumur hidupku “I Love You”

Saat kukirimkan Tulisan ini aku sudah kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini terhadapmu takkan pernah habis untukmu selama-lamanya.

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada nama kamu dan cintamu..

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak Karna aku hanya ingin kau tau betapa aku bener-bener mencintaimu”

Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan abadi selama-lamanya.

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, karena setiap saat selalu meningkat. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)