Home » Sport » Rooney Ikut Rayakan Imlek Walau Tak Miliki Darah Tiongkok

Rooney Ikut Rayakan Imlek Walau Tak Miliki Darah Tiongkok



Manchester – Beberapa hari lagi, masyarakat Tinghoa akan merayakan tahun baru yang biasa dikenal dengan nama hari raya Imlek. Ternyata perayaan tersebut juga menjadi minat pesepak bola Inggris, Wayne Rooney.

Rooney Ikut Rayakan Imlek Walau Tak Miliki Darah Tiongkok

Jelang Imlek, Rooney telah menyiapkan sebuah hal khusus dengan terlibat dalam sebuah syuting iklan Wing’s Restoran. Kebetulan restoran tersebut adalah tempat favoritnya selama ini.

Ketika merayakan ulang tahun ke 29, Rooney juga merayakannya disana. Karena itu di momen istimewa nanti, Rooney akan memberikan sajian khusus lewat sebuah penampilan yang telah ia siapkan.

Lewat akun Instagramnya, Rooney menuliskan sebuah pesan yang berkaitan dengan hari raya Imlek. ‘Baru saja selesai syuting dengan Wing’s Restaurant dan banyak belajar mengenai Imlek. Jangan lupa pantau Facebook saya untuk menantikan video iklannya’.

Di Manchester United, Rooney kini lebih banyak beroperasi ditengah dan berperan sebagai gelandang. Namun walaupun posisi tersebut tidaklah ideal bagi dirinya, Rooney bisa menjalankannya dengan baik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)