Home » Sport » Para Pemain AC Milan Masih Menaruh Harap Kepada Filippo Inzaghi

Para Pemain AC Milan Masih Menaruh Harap Kepada Filippo Inzaghi



Milan – Setelah sempat diselimuti rasa optimisme ketika Filippo Inzaghi ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Clarence Seedorf, fans AC Milan masih tetap harus menerima kenyataan melihat klub kesayangan mereka masih jauh dari harapan yang seharusnya.

AC Milan masih terpaku di urutan 11 dengan 29 poin. Posisi Milan lebih buruk dibanding dengan Inter Milan yang diawal kompetisi berada dibawah i Rossoneri.

Sejauh ini, Milan hanya membukukan 7 kemenangan, 8 kali seri dan 7 kali kekalahan. Catatan tersebut jelas adalah prestasi yang kurang menyenangkan mengingat nama besar yang disandang oleh Milan.

Walaupun demikian, para pemain Milan masih tetap menaruh harap kepada Inzaghi yang dimasa menjadi pemain sempat dijuluki sebagai “Raja Offside.”

“Pelatih sudah memberikan semuanya kepada tim. Kami memiliki keyakinan besar dalam dirinya,” ucap El Shaarawy, seperti diberitakan Soccerway.

“Dia pelatih yang hebat dan orang yang mengesankan. Kami semua (pemain Milan) dengan Inzaghi adalah satu,” sambung striker berusia 22 tahun tersebut.

Kini, hal yang bisa dilakukan oleh Milan agar mampu menerobos zona champions adalah tetap fokus dan bersabar. Karena dengan cara tersebut, Milan bisa berbicara lebih banyak

Sebulan lalu, kami dipandang sebagai salah satu tim yang bisa finis di Liga Champions. Tapi sekarang, kami seolah-olah disebut tim yang sedang menuju degradasi. Jadi, kami harus fokus dan melakukan yang terbaik untuk bangkit,” tutup El Shaarawy. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)