Home » Hiburan » Mark Sungkar Salut Dengan Pemikiran Istrinya Yang Baru Berusia 20 Tahun

Mark Sungkar Salut Dengan Pemikiran Istrinya Yang Baru Berusia 20 Tahun



Jakarta – Rona kebahagian terpancar dari kedua pasangan ini. Saat ini Mark Sungkar telah mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Santi Asoka mala. Menurut Mark Sungkar mereka pertama kali bertemu di Kawasan Puncak. Dan saat ini keduanya telah resmi menyandang status suami istri.

Mark Sungkar Salut Dengan Pemikiran Istrinya Yang Baru Berusia 20 Tahun

Perbedaan usia tidak menjadikan masalah bagi mereka. terpaut 45 tahun, mereka terlihat serasi dan bahagia. Mark Sungkar mengakui bahwa Santi meski masih muda memiliki pemikiran yang sangat hebat, sungguh berbeda dengan umurnya saat ini.

“Saya salut dengan gaya berfikirnya, dan saya jatuh cinta, “ ucap Mark saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret di Studio Palem, Kemang Jakarta Selatan, Rabu (11/2/2015).

Santi merupakan wanita yang memiliki kasih sayang seperti yang di inginkan oleh Mark Sungkar. Menurut Mark Sungkar keduanya mampu menerima kekurangan masing-masing.

Mantan suami Fanny Bauty ini merasa Santi adalah pilihan yang tepat. Hari-hari yang mereka lalui layaknya bulan madu. “Seperti tiap hari bulan madu, kami selalu keluar berdua. Saya sangat bahagia, Santi mau mengerti saya.” jelas Mark Sungkar.

Pasangan beda usia ini menjukkan bahwa mereka pasangan yang sangat bahagia dan tak terpisahkan. Dara kelahiran 1994 ini juga mengamini apa yang diucapkan Mark Sungkar tentang kebahagian mereka. semoga menjadi pasangan di dunia dan akhirat. Amin. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)