Home » Sport » Hasil EPL: Gol Detik Akhir William, Antarkan Chelsea Menang Tipis 1-0 Atas Everton

Hasil EPL: Gol Detik Akhir William, Antarkan Chelsea Menang Tipis 1-0 Atas Everton



London – Pasukan Jose Mourinho berhasil menang dalam laga lanjutan English Premier Leagua yang erlangsung di stadion Stamford Bridge pada kamis (12/5/2015) dini hari wib. The Blues berhasil menang atas Everton dengan skor tipis 1-0. Gol tersebut dilesakan oleh pemain asal Brazil William menjelang akhir babak kedua. Sejak menit pertama tim tuan rumah berusaha untuk mencetak gol, namun sayang, performa kiper Everton, Tim Howard sukses berkali-kali menggalkan usaha pemain Chelsea.

Hasil EPL: Gol Detik Akhir William, Antarkan Chelsea Menang Tipis 1-0 Atas Everton

Tim tamu sendiri sempat dapat peluang untuk mencetak gol, namun sayang tembakan penyerang mereka Romelu Lukaku berhasil dimentahkan oleh Petr Cech yang berhasil menghalau bola dengan kaki. Pemain Chelsea sempat gembira setelah pemain belakang mereka Ivanovic berhasil mencetak gol, namun selebrasinya terhenti setelah wasit menyatakan gol tersebut tidak sah karena sebelumnya ia terjebak offside terlebih dahulu.

Pada menit ke-88, Everton harus kehilangan satu pemain mereka Gareth Barry yang menerima kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran. Unggul jumalh pemain membuat tim asuhan Mourinho bersemangat untuk mencetak gol menjelang waktu normal selesai. Berawal dari sepak pojok, bola yang mengarah ke Tim Howard, di tinju oleh sang kiper, namun bola tersebut jatuh di kaki William yang secara langsung melepaskan tendangan setengah voli, sempat menyentuh pemain Everton, sebelum bola tersebut masuk ke gawang tim tamu. Hingga pluit panjang di tiupkan Chelsea unggul 1-0 atas Everton. Dengan kemenangan tersebut Chelsea menjaga jarak dari kejaran Manchester City dengan unggul 7 angka. (fauji nur – sisidunia.com)