Home » Sport » Hasil Copa del Rey: Barcelona Menang 3-1, Messi Gagal Cetak Gol

Hasil Copa del Rey: Barcelona Menang 3-1, Messi Gagal Cetak Gol



Barcelona – Klub asal Catalan, barcelona berpeluang untuk menjuarai Copa del Rey setelah memastikan diri lolos ke final. Tim asuahn Enrique tersebut berhasil menang atas Villareal 3-1 pada pertandingan leg pertama semifinal yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis (12/2/2015) dini hari wi. Mengandalkan trio penyerangnya Barcelona berkali-kali mengancam gawang Villareal namun masih bisa dipatahkan oleh barisan pertahanan tim tamu.

Hasil Copa del Rey: Barcelona Menang 3-1, Messi Gagal Cetak Gol

Memasuki menit ke-40 Lionel Messi berhasil mencetak gol, setelah menerima umpan dari Suarez yang sebelumnya berhasil memanfaatkan kecerobahan pemain Villareal. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti oleh Manuel Trigueros. Barcelona kembali unggul berkat gol yang dibuat oleh Andreas Inesta pada menit ke-49 yang berhasil bekerjasama dengan Suarez sebelum melesakan bola ke sudut kanan penjaga gawang Villareal, Sergio Asenjo.

Pemain belakang Gerard Pique berhasil menambah jumlah gol Barcelona setelah melepaskan diri dari kawalan pemain tim tamu Musacchio untuk menerima umpan dari sepak pojok yang dilakukan oleh Messi. Sundulan Pique ke arah kiri atas gawang Villareal yang tidak terjaga. Barcelona sejatinya dapat menambah satu gol lagi, namun sayang penalti yang dilakukan oleh Neymar, gagal berbuah gol pada menit 71, dimana kiper Asenjo berhasil menembak arah bola ke sudut kiri gawangnya.(fauji nur – sisidunia.com)