Home » Hiburan » Gagal Move On, Justin Bieber Ingin Balikan Dengan Selena Gomez

Gagal Move On, Justin Bieber Ingin Balikan Dengan Selena Gomez



Los Angeles – Hubungan cinta antara Justin Bieber dan Selena Gomez memang telah berakhir. Selena kini sudah jatuh kepelukan DJ Zedd, sedangkan Bieber masih sibuk berpetualang dengan kehidupan cintanya.

Gagal Move On, Justin Bieber Ingin Balikan Dengan Selena Gomez

Namun baru-baru ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Justin Bieber sedang kangen berat dengan Selena Gomez. Pria berusia 20 tahun itu disebutkan masih menghubungi Gomez lewat sms.

“Justin sangat merindukan Selena dan dia sedang sibuk dengan musiknya.Dia tak tertarik menjalin hubungan dengan siapapun,” buka salah satu sumber pada HollywoodLife. “Selena selalu menjadi satu-satunya wanita yang dia pikirkan untuk menikah. Justin tetap berpikir bahwa Selena akan kembali padanya kelak.”

Sedikit berbeda dengan sumber tersebut, sumber lain mengatakan bahwa Justin terlihat santai melihat kemesraan antara Selena Gomez dan DJ Zedd. Justin bahkan menyebut Zedd hanyalah pelarian saja bagi Gomez.

“Justin sebenarnya menyangkal hubungan Selena dan Zedd,” ujar sumber lain. “Dia mengira Selena sedang dalam pelarian dalam berhubungan dengan Zedd. Justin menduga nantinya Selena akan kembali padanya.”

Jika memang benar Justin sedang kangen berat dengan Selena Gomez, maka dipastikan artis yang ngetop lewat Youtube ini akan melancarkan jurus khusus untuk merebut mantan pacarnya tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)