Home » Sport » Chelsea Ikat Eden Hazard Dengan Kontrak Baru Berdurasi 5 Tahun Setengah

Chelsea Ikat Eden Hazard Dengan Kontrak Baru Berdurasi 5 Tahun Setengah



London – Melihat konsistensi yang ditunjukkan oleh Eden Hazard, Chelsea langsung bergerak cepat dengan menyodorkan kontrak baru dengan nilai fanstastis agar pemain asal Belgia tersebut tidak diserobot oleh klub lain.

Chelsea Ikat Eden Hazard Dengan Kontrak Baru Berdurasi 5 Tahun Setengah

Kontrak baru ini berdurasi 5 setengah tahun. Ini berarti Hazard akan tetap berada di London hingga tahun 2020. Hazard yang kini masih berusia 24 tahun memang menjadi aset berharga bagi klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Sejak saya datang ke sini pada 2012 saya selalu merasa nyaman dan klub sangat mendukung saya,” ujar Hazard.

“Manajer begitu membantu saya untuk lebih banyak berkembang, fan begitu fantastis, dan ada saling pengertian yang baik dengan rekan satu tim. Saya selalu berusaha memberikan suka cita untuk suporter dengan gaya bermain saya dan menyenangkan mengetahui mereka mengapresiasi kinerja saya,” kata dia.

“Saya berharap kami bisa membayar dukungan tersebut dengan memenangi banyak gelar. Diawali dengan Piala Capital One di Wembley,” tambahnya.

Walaupun bukan berposisi sebagai striker, namun Hazard juga piawai dalam mencetak gol. Untuk musim ini, mantan pemain Lille tersebut telah mengemas 14 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Chelsea. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)