Home » Hiburan » Catherine Wilson Ingin Tetap Jadi Ibu Rumah Tangga Dan Berkarir

Catherine Wilson Ingin Tetap Jadi Ibu Rumah Tangga Dan Berkarir



Jakarta – Model cantik yang satu ini memiliki presatasi yang sangat gemilang. Di dunia modeling sudah tidak diragukan lagi. Namun ia justru menginginkan untuk bisa menjadi seorang ibu rumah tangga dan tetap ingin berkarir.

Catherine Wilson Ingin Tetap Jadi Ibu Rumah Tangga Dan Berkarir

“Selayaknya wanita umumnya, saya ingin tetap menjadi ibu rumah tangga yang juga memiliki karir yang bagus,” ucap Keket sapaan akrab Catherine Wilson Saat di Jumpai di Senayan City Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015).

Sebelumnya Keket sudah pernah menjadi ibu rumah tangga yang murni mengrusi rumah tangganya. Waktu itu ia masih menjadi nyonya Achmad Muchklis Arofat, semua waktunya ia curahkan hanya untuk menjadi ibu rumah tangga.

Keket juga mengakui bahwa sebelumnya ia masih belum bisa mengatasinya, namun dengan banyak belajar ia mampu melaluinya dengan baik. “Waktu itu saya sudah bisa membuat taman dan strika baju, akan tetapi masih belukm maksimal. Masih ada leceknya,” seloroh Keket.

Keket merasa bahagia menjadi ibu rumah tangga. Namun wanita yang saat ini berusia 34 tahun ini menginginkan selain sukses dari karir, ia juga berharap bisa sukses menjadi ibu rumah tangga. “Saya bahagia bisa menjadi ibu rumah tangga meski masih harus banyak belajar. Namun saya juga ingin tetap berkarir,” ucap Keket sambil tersenyum. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)