Home » Hiburan » Yuki Kato : “Gampang Kalau Sekedar Pelukan”

Yuki Kato : “Gampang Kalau Sekedar Pelukan”



Jakarta – Artis cantik Yuki Kato kembali berperan dalam sebuah layar lebar yang berjudul “This Is Cinta”. Kali ini, artis berusia 19 tahun tersebut dipasangkan dengan artis muda lainnya, Shawn Adrian.

Yuki Kato : "Gampang Kalau Sekedar Pelukan"

Film ini terasa istimewa karena pengambilan gambar juga dilakukan di New Zealand. Karena itulah Yuki Kato menyempatkan diri juga untuk berlibur ke negara tersebut.

“Seru, karakter Rachel yang aku mainin cukup unik. Di New Zealand niat pengen sekalian liburan, tapi kita ke sini kerja. Shawn enak banget scene dikit, aku banyak,” ungkap Yuki Kato ditemui di gala premiere THIS IS CINTA, di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (10/02/2015).

Beradu akting dengan pria yang lebih muda dari dirinya dan pendiam sempat membuat Yuki Kato merasa kesulitan. Namun seiring waktu berjalan, chemistry tersebut akhirnya bisa terbangun.

“(Susah) Banget. Alhamdulillah sudah banyak adu akting dengan lawan main cowok. Akunya yang lebih membimbing Shawn,” ucapnya.

Dalam sebuahb adegan, Yuki Kato juga dituntut untuk melakukan adegan dengan Shawn. Pemeran FTV “Cinlok Si Tukang Cilok” tersebut tidak merasa canggung, namun sebaliknya, Shawn membayangkan memeluk mamanya.

“Saya jujur, nggak (canggung) sih. Kalau sekedar pelukan gampang, kalau yang pakai rasa itu susah. Chemistry harus imbang. Awal-awal sih agak lumayan susah dapetin chemistry dengan Shawn. Akhirnya aku aja yang berisik. Dia anaknya memang kayak gitu (pendiam). Aku yang harus mendalami,” tandasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)