Home » Hiburan » Usai Putus Dengan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Masih Betah Menjomblo

Usai Putus Dengan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Masih Betah Menjomblo



Jakarta – Pasangan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk memang pasangan yang sangat romantis. Akan tetapi sayang hubungan romantis mereka berakhir di bulan Januari lalu. Model cantik ini juga harus berbahagia pada hari valentine ia sudah tidak punya pasangan lagi.

Usai Putus Dengan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Masih Betah Menjomblo

Irina juga mengakui ia masih merasa enjoy dengan kesendirinanya, dan masih belum memiliki rencana untuk hari Valentine nanti. Baru-baru ini Irina datang saat ada acara pesta model Sports Illustrated di New York.

“Masih belum bisa menentukan saya harus berbuat apa nanti. Saya pastinya memiliki rencana akan tetapi untuk saat ini masih belum ada,” ucap Irina dengan senyuman seperti dilansir dari E! Online, Rabu (11/2/2015).

Meskipun saat ini hubungannya dengan Cristiano Ronaldo sudah berakhir, namun model asal Rusia ini masih terlihat ceria. Hari Valentine nanti Irina juga akan merayakannya. “Ada coklat, sampanye mahal, saya asal Rusia dan saya ingin merayakannya dengan minum sampanye. Valentine tahun lalu saya nonton Pretty Women , kalau sekarang masih belum tahu,” ujar Irina kembali.

Irina mendambakan seorang lelaki yang jujur dan setia, iapun tidak menutup kemungkinan jika pada dekat ini ia kembali merajut jalinan kasih. Wanita yang berusia 29 tahun ini mengaku bakal mencari lelaki dengan kriteria yang ia inginkan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)