Home » Hiburan » Nabila Syakieb : “Cantik Itu Murah”

Nabila Syakieb : “Cantik Itu Murah”



Jakarta – Kalangan artis selalu identik dengan brand dan perawatan kecantikan yang harganya fantastis. Namun hal tersebut ternyata tidak dilakukan oleh artis cantik, Nabila Syakieb.

Nabila Syakieb : "Cantik Itu Murah"

Bagi pemeran sinetron “Mertua dan Menantu” tersebut, fashion yang ia kenakan tidak membutuhkan budget yang besar. Nabila justru lebih lebih memilih untuk menjadi diri sendiri.

“(Fashion) Nggak terinspirasi dari siapa-siapa, yang penting buat aku simple, elegan, tapi nyaman. Simple itu nggak berlebihan, elegan nggak norak. Detailnya aku kayak gini black dress polos, ini aku pake sneakers,” jawabnya ketika ditemui di grand opening Adelle Jewelry, Bandung.

Walaupun ia tidak memiliki kiblat dalam berbusana, namun Nabila tetap memiliki idola yang mungkin telah mempengaruhinya selama ini.

“Aku suka Olivia Palermo, gayanya simple. Buat aku untuk cantik nggak perlu budget besar. Aku pakai baju yang kadang merknya nggak jelas, nggak harus brand bagus. Aku orangnya cuek,” sambung wanita berusia 29 tahun itu.

Mengenai fenomena endorse yang saat ini marak di media sosial, khususnya Instagram, Nabila tidak merasa keberatan namun dengan beberapa syarat yang ia ajukan.

“Untuk beberapa barang yang aku suka aku mau di-endorse. Yang pasti memilah barangnya aku harus suka. Aku juga punya hubungan baik dengan orang tersebut,” pungkas Nabilah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)