Home » Sport » Liverpool Menang Lawan Tottenham Hotspur, Balotelli Cetak Gol Kemenangan The Reds

Liverpool Menang Lawan Tottenham Hotspur, Balotelli Cetak Gol Kemenangan The Reds



Liverpool – Laga Premier Leagua tengaha pekan yang mempertemukan antara Liverpool melawan Tottenham Hotspurs berhasil dimenangkan oleh pasuakan Brenden Rogers. Bermain di Satdiaon Anfield Rabu (11/2/2015) wib dini hari tersebut dengan keunggualan tipis 3-2 atas pasukan Lily White. Laga tersebut berjalan seru sejak menit pertama dimulai.

Liverpool Menang Lawan Tottenham Hotspur, Balotelli Cetak Gol Kemenangan The Reds

Pada menit ke-15, Liverpool berhasil mentcetak gol pertama melalui pemain mereka Lazar Markovic yang memasuki kotak penalti, dengan tendangan kaki kirinya berhasil menjebol gawang Hugo Lloris. Pasukan Pochetino berhasil menyamakan kedudukan berkat gol penyerang mereka Haary kane yang berhasil memanfaatkan umpan matang oleh Lamela. Sampai turun minum kedudukan masih imbang 1-1. Liverpool kembali unggul setelah Gerard berhasil memaksimalkan penalti, pelanggarang yang dilakukan terhadap Sturridge yang dijatuhkaon oleh pemain tamu Rose diarea kotak dua belas pas. Pada menit ke-61 Hotspur behasil menyamakan kedudukan lagi melalui sepakan keras dari luara kotak 16 pas, bola yang sempat ditepis oleh Mignolet berhasil dimanfaatkan oleh Haary Kane untuk memberikan umpan kepada Dembele yang berada didepan gawang Liverpool berhasil mencetak gol.

Menjelang berakhirnya pertandingan kedua tim memaksimalkan pergantian pemain, pelatih Brenden Rogers sukses melaksanakan misi tersebut dengan mengganti Sturridge dengan Mario Balotteli yang berhasil menyumbangkan gol untuk Liverpool dua menit setelah masuk ke lapangan. Melalui sayap kiri permaian Spurs, Adam Lallana berhasil melewati pemain belakang Spurs dan mengirimkan umpan ke Balotteli yang berada di antara pemain tim tamu, menceploskan bola ke gawang Hugo Lloris. Sampai pluit panjang berakhir Liverpool berhasil menjaga keunggulan atas Tottenham Hotpurs dengan kemenganan 3-2. (fauji nur – sisidunia.com)