Home » Sport » Liverpool Ingin Buat Southampton Menjadi Lumbung Gol

Liverpool Ingin Buat Southampton Menjadi Lumbung Gol



Liverpool – Memasuki paruh kedua kompetisi Liga Premier Inggris musim 2014/15, Liverpool mulai menunjukkan tren positif. Pasukan Brendan Rodgers tersebut sukses mengatasi Tottenham Hotspur yang membuat posisi mereka kian dekat dengan zona Champions.

Liverpool Ingin Buat Southampton Menjadi Lumbung Gol

Persaingan dengan Tottenham Hotspurs berlangsung sangat ketat. Kedua tim saling mengejar poin namun akhirnya Liverpool lewat Mario Balotelli mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Kini, target selanjutnya bagi Liverpool untuk mendulang poin adalah saat menghadapi Southampton. Saat ini Liverpool menduduki posisi 7 dengan nilai 42. Mereka hanya terpaut 3 poin dari Arsenal yang kini menduduki posisi 45.

“Kami tahu laga malam ini bakal sulit tapi sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin demi terus menipiskan jarak. Ini mungkin laga yang bagus untuk disaksikan para penonton,” kata Asisten Manajer Liverpool Colin Pascoe di situs resmi klub.

“Seperti yang telah kami bicarakan di pertemuan tim, kami perlu kemenangan malam ini untuk mendekat dan makin mendekat. Laga berikutnya di liga adalah di Southampton dan kami akan mencoba melakukan hal yang sama, mendapatkan tiga poin dan menipiskan jarak,” tambahnya.

Dengan semakin membaiknya penampilan Liverpool, maka para punggawa Liverpool melihat finish di urutan 3 atau 4 menjadi hal yang realistis.

“Kami selalu mencoba masuk ke empat besar, itulah hal utamanya. Kami juga masih di Piala FA dan Liga Europa. Target di Liverpool adalah selalu untuk mencapai dan meraih sesuatu sebanyak mungkin,” demikian dia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)