Home » Sport » Juan Cuadrado Ternyata Lebih Berambisi Berseragam MU

Juan Cuadrado Ternyata Lebih Berambisi Berseragam MU



London – Juan Cuadrado telah bergabung dengan Chelsea. Pemain asal Kolombia tersebut bahkan menjadi pembelian termahal Chelsea di bursa transfer musim dingin.

Juan Cuadrado Ternyata Lebih Berambisi Berseragam MU

Namun pemain berusia 26 tahun itu sebenarnya lebih ingin menjadi skuad Manchester United dalam melanjutkan karirnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Deninson Rivas, yang pernah melatih Cuadrado saat ia masih berusia 11 tahun.

“Ketika ia masih bersama kami, ia merupakan penggemar berat Manchester United. Saat itu, sekitar tahun 2000, mereka punya tim yang fantastis, mereka merupakan tim terbaik di dunia dan amat populer di Kolombia,” tutur Rivas pada The Mirror.

“Bermain untuk Manchester jelas akan membuat hatinya puas. Ia bermimpi bermain untuk mereka – mungkin ia masih melakukannya hingga saat ini! Namun ia akan memberi kemenangan pada tim manapun yang ia bela. Saya tahu ia bahagia ada di Chelsea,” pungkasnya.

Bersama dengan Chelsea, Cuadrado telah tampil perdana selama 10 menit. Walaupun tidak mencetak gol, namun kecepatan Cuadrado banyak mendapat pujian dari banyak pihak. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)