Home » Sport » Hull City Menang Dua Gol Atas Aston Villa, Dame N’Doye Cetak Satu Gol

Hull City Menang Dua Gol Atas Aston Villa, Dame N’Doye Cetak Satu Gol



Hull City – Pertandingan antara Hull City melawan Aston Villa berhasil dimenangkan oleh Hull dengan keunggulan 2-0 pada laga yang berlangsung dimarkas Hull City pada Rabu (11/2/2015) dini hari wib. Melalui pemain baru mereka yang dibeli pada bursa transfer musim dingin kemarin, berasal dari klub Rusia Lokomotiv Moskow Dame N’Doye yang mempersembahkan satu gol dan satu asssist. Sejak menit awal pertandingan kedua tim berusaha untuk mencetak gol.

Hull City Menang Dua Gol Atas Aston Villa, Dame N'Doye Cetak Satu Gol

Pada menit ke -22 kubu tuan rumah berhasil mencetak gol melalui pemain mereka Nikica Jelavic yang memanfaatkan umpan rekan setimnya Dame N’Doye dengan sepakan kaki kirinya ke pojok gawang Villa. Sampai babak pertama berakhir tim tuan rumah berhasil menjaga keunggulannya, walau tim tamu berhasil mengembangkan permainan dengan menekan Hull City. Beberapa kali tim tamu, melalui penyerang mereka Cristian Benteke, sayang masih belum mencetak gol.

Pada babak kedua tim asuhan Steve Bruce berusaha untuk kembali menekan tim tamu, melalui skema permainan yang biasa dilakukan. Berawal dari pelanggarang yang dilakukan oleh pemain Villa, Aly Cissokho terhadap Dame N’Doye wasit memberikan tendangan bebas bagi Hull. Tepat menit ke-73 tendangan bebas yang dilakukan oleh Gaston Ramirez mengirimkan umpan diare kotak penalti berhasil dimanfaatkan oleh N’Doye dengan mencetak gol ke gawang Villa. Hingga pluit panjang ditiupkan oleh wasit, kedudukan tidak berubah bagi kedua tim. Berkat kemenangan tersebut tim asuahan Steve Bruce berhasil naik keperingkat lima belas tabel klasemen sementara dengan mengoleksi 23 poin. (fauji nur – sisidunia.com)