Home » Hiburan » Charly Van Houten Dan Vicky Prasetyo Ciptakan Mantra Pemikat

Charly Van Houten Dan Vicky Prasetyo Ciptakan Mantra Pemikat



Jakarta – Jika Syahrini adalah artis wanita yang sering melontarkan kata lucu hingga menjadi trend, Vicky Prasetyo kemungkinan akan menjadi artis pria yang mampu membuat sebuah trend baru.

Charly Van Houten Dan Vicky Prasetyo Ciptakan Mantra Pemikat

Bersama dengan pria yang dikenal memiliki bahasa Vickynisasi itu, musisi papan atas, Charly Van Houten tertarik untuk menciptakan sebuah lagu “Mantra Pemikat” yang dilengkapi dengan gerakan khusus.

“Kebetulan menciptakan lagu dan goyangan Kok Kak Kok namanya. Seolah mantra mendapatkan laki-laki atau cewek,” kata Charly ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/2/2015).

Berdasar pengakuan dari mantan vokalis ST12 tersebut, Mantra Pemilat terinspirasi dari kalimat yang dilontarkan oleh Vicky Prasetyo saat keduanya bertemu di Bandung.

“Kebetulan waktu itu aku lagi sama Vicky jalan ke Bandung dia ngomgong begitu, kok kak kok mantra pemikat,” ceritanya.

Dan kini “Mantra Pemikat” telah rampung dan tinggal menunggu penyanyi yang bisa melantunkan lagu tersebut. “Lagu sudah jadi, tapi belum tau siapa yang nyanyikan nanti. Lagu ngebeat, dan goyangannya sesuatu banget. Tunggu tanggal mainnya saja,” kata Charly. (Dwi kristyowati – sisidunia.com)