Home » Sport » Cetak Gol Penentu, Balotelli Jadi Pahlawan Liverpool

Cetak Gol Penentu, Balotelli Jadi Pahlawan Liverpool



Liverpool – Sangat diluar dugaan, laga yang berjalan sangat sulit ini akhirnya bisa memperoleh kemenangan. Kali ini Mario Balotelli menjadi pahlawan dibalik kemenangan yang diraih oleh Liverpool.

Cetak Gol Penentu, Balotelli Jadi Pahlawan Liverpool

Laga yang berlangsung pada Rabu (11/2/2015)dini hari WIB ini berjalan sangat sulit. Liverpool harus menghadapi Tottenham Hotspurs. Memang tidak bermain full 90 menit, Balotelli masuk saat laga menunjukkan menit ke 75, saat itu Balotelli menggantikan Daniel Sturidge yang ditarik keluar oleh Brendan Rodgers.

Balotelli kali ini kembali menunjukkan bahwa ia masih menjadi pemain handal. Gol yang ia cetak merupakan gol pertamanya di ajang Primer League musim ini. Dalam empat belas laga yang diikutinya ini adalah gol pertamanya.

Sudah lama Balotelli tidak mencetak gol, sudah hampir tujuh bulan Balotelli tidak bisa bermain maksimal. Akhirnya dalam laga yang melawan Spurs ini ia kembali mampu mencetak gol indahnya. Dengan kaki kanannya yang memanfaatkan bola datar dari sisi kanan, Bolotelli menjadi penentu kemenangan Liverpool.

Pada menit ke delapan puluh tiga Balotelli mengakhiri laga dengan skor 2-1. Skor imbang sebelumnya memang membuat laga sangat panas. Akan tetapi Balotelli berhasil mengatasinya.

“Dengan semangat yang ditunjukkan Balotelli saat itu, saya yakin Balotelli mampu mencetak gol, sebelumnya Balotelli pernah sakit, akan tetapi saya rasa ini hal hebat yang ia lakukan,” jelas Colin Pascoe seperti yang dilansir dari Returs. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)