Home » Sport » Arsenal Menang Atas Leicester City, Gusur MU Diperingkat Ketiga Klasemen Sementara EPL

Arsenal Menang Atas Leicester City, Gusur MU Diperingkat Ketiga Klasemen Sementara EPL



London – Pertandingan antara Arsenal melawan Leicester City berhasil dimenangkan oleh kubu tuan ruamh dengan keunggulan 2-1. Bermain di kandang Arsenal, Emirates Stadium Rabu (11/2/2015) dini hari wib, tim asuhan Arsene Wenger berhasil menjinakkan tim tamu yang bermain dengan kekuatan penuh untuk menghindari degradasi. The Gunners berhasil memperoleh tiga point, dengan itu berhak untuk naik keperingkat ketiga tabel klasemen sementara Liga Premier League.

Arsenal Menang Atas Leicester City, Gusur MU Diperingkat Ketiga Klasemen Sementara EPL

Pada menit ke-27 melalui pemain belakang mereka Lauren Koscielny yang berhasil memanfaatkan umpan dari Mesut Oezil yang berhasil melewati pemain belakang tim tamu dari sisi sayap, tendangan kaki kirinya berhasil menjebol gawang yang dikawal oleh Mark Schwazer. Pasukan Wenger berkali-kali berusaha untuk menambah gol mereka tapi sepakan dari Alexis Sanchez masih dapat diselamatkan oleh pemain Leicester Wes Morgan.

Pada menit ke-42, The Gunners berhasil menambah gol melalui pemain mereka Theo Walcot dengan sepakan kaki kirinya setelah berhasil memanfaatkan bola pantul setalah bola tersebut gagal ditangkap sempurna oleh penjaga gawang Mark Schwazer. Pluit babak pertama ditiupkan Arsenal amsih unggul dua gol atas tim tamu. Memasuki babak kedua, pasukan Leicester City berupaya untuk mencetak gol. Pada menit ke-61 lewat pemain mereka Andrej Kramaric berhasil memanfaatkan bola liar yang gagal diselamatkan oleh pemain belakang Arsenal. Kedudukan 2-1 tersebut berlangsung hingga babak akhir. (fauji nur – sisidunia.com)