Home » Hiburan » Sejumlah Artis Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Rinto Harahap

Sejumlah Artis Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Rinto Harahap



Jakarta – Rinto Harahap merupakan penyanyi senior yang memiliki suara emas, dan saat ini industri musik Indonesia harus kehilangannya. Rinto Harahap meninggal di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura tepat pukul 22.15 waktu setempat.

Sejumlah Artis Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Rinto Harahap

Mengenai penyakit yang diderita oleh Rinto Harahap memang masih belum jelas, ada yang bilang beliau mengidap stroke dan kanker tulang belakang. Akan tetapi menurut Yos Q, salah satu sahabat beliau mengungkapkan bahwa Rinto Harahap menederita kanker tulang belakang.

“Beliau memang sudah lama sakit, dan hanya terbaring ditempat tidur. Sejak oktober tahun lalu beliau sudah tidak bisa bangun. Oleh karena itu keluarga memutuskan untuk dirawat di Singapura,” jelas Yos saat dihubungi oleh wartawan Harianindo.com, selasa (10/2/2015).

Dengan meninggalnya ayah dari artis Cindy Claudia Harahap banyak sejumlah artis yang mengucapkan bela sungkawanya. Diantaranya Adi MS, ia mengucapkan bela sungkawa lewat akun twitternya @addiems. “Turut berduka atas perginya bang Rinto Harahap” tulis Adi MS di akunnya.

Selain itu ucapan bela sungkawa juga dituliskan oleh Julia Perez, “Pray Rinto Harahap Rip,” tulis jupe di akun twitternya @juliaperrez. Meninggalnya sang legendaris memang sangat membuat pemusik indonesia sangat kehilangan. Rinto harahap terkenal di tahun ‘70an yang bergabung dengan group musik The Mercy’s. Semoga arwahnya diterima oleh Yang Maha Kuasa, selamat jalan bang Rinto semoga amal ibadahnya diterima. Amien. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)