Home » Sport » Napoli Target Finish Di Peringkat 2

Napoli Target Finish Di Peringkat 2



Jakarta – Walaupun saat ini masih terpaut 4 angka dari urutan ke 2, AS Roma, dan terpaut 11 angka dari pimpinan klasemen sementara, Juventus, namun Napoli tetap optimis mampu finis di urutan ke 2 di akhir kompetisi nanti.

Napoli Target Finish Di Peringkat 2

Performa Napoli dalam beberapa pertandingan terakhir memang menunjukkan tren yang positif. Karena itu para pemain berusaha agar hasil positif tersebut tetap terus berlanjut dipertandingan mendatang.

Salah satu pemain Napoli yang menyerukan optimismenya adalah Marek Hamsik. Pemain berusia 27 tahun ini ingin agar Napoli tetap fokus agar bisa tetap menjaga jarak dengan AS Roma.

“Kami berjuang untuk finis di posisi kedua klasemen dan ingin sedekat mungkin Roma. Kami memulai pertandingan dengan kuat, namun kemudian kehilangan kendali dan kebobolan sehingga skor menjadi 2-1 sebelum berhasil mencetak gol ketiga,” ujar Hamsik.

“Di pertandingan berikutnya kami akan menghadapi laga tandang sulit melawan Palermo. Lawan kami selanjutnya itu memang kuat, namun kami ingin terus mempertahankan tren positif dan mendekati Roma,” kata dia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)