Home » Sport » Mascherano Angkat Bicara Tentang Pesta Mewah Cristiano Ronaldo

Mascherano Angkat Bicara Tentang Pesta Mewah Cristiano Ronaldo



Barcelona – Beberapa waktu yang lalu Cristiano Ronaldo sempat mendapat cibiran dari fans lantaran pesta mewah yang diadakan di kediamannya di La Finca.

Mascherano Angkat Bicara Tentang Pesta Mewah Cristiano Ronaldo

Kritik pedas yang dialamatkan kepada Ronaldo tersebut dikarenakan pesta ulang tahun itu diadakan hanya berselang beberapa jam setelah timnya digelontor 0-4 oleh Atletico Madrid.

Melihat kecaman yang dilakukan oleh fans, punggawa Barcelona, Javier Mascherano, ikut memberikan komentarnya terkait kontroversi pesta tersebut.

Gelandang berusia 30 tahun itu melihat pesta mewah Ronaldo sebagai hal yang wajar dan dirinya yakin banyak pihak tidak memandang hal tersebut sebagai sesuatu yang salah.

“Semua orang bisa hidup seperti yang ia inginkan dan saya pikir saya bukan satu-satunya orang yang berpikir seperti itu. Kami para pemain juga manusia. Di beberapa kasus, banyak orang berpikir bahwa kami harus tetap profesional dalam segala hal,” tutur Mascherano pada Mundo Deportivo,

“Jangan lupa bahwa kami juga manusia dan kami punya hak untuk menjalani kehidupan pribadi kami,” pungkasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)