Home » News » Jokowi : Saya Datang Untuk Memenuhi Undangan

Jokowi : Saya Datang Untuk Memenuhi Undangan



Jakarta – Presiden Jokowi berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak menilai negatif tentang kedatangannya pada Memorandum of Understanding (MoU). Presiden Jokowi memang menandatangani kerjasama dengan PT Adiperkasa Citra Lestari (ACL) dan Proton Holdings Bhd, dan hal itu diperuntukkan pengembangan proyek mobil indonesia.

Jokowi : Saya Datang Untuk Memenuhi Undangan

Bagi Jokowi hal itu adalah hal yang wajar, itu merupakan kerjasama dan tidak ada ikut campur pemerintah didalamnya.”Ini murni soal bisnis. Dan ini masih awal mula saja, untuk itu saya minta tidak usah dibuat ramai,” tutur Presiden Jokowi saat jumpa pers setelah lawatannya di Bandara Halim Perdana Kusuma, Selasa (9/2/2015).

Presiden Jokowi juga menegaskan bahwa beliau diundang secara khusus oleh Perdana Menteri Nadjib. Yang hadir disana juga Chairman DR Mahatir, sebagai seorang yang di undang Presiden Jokowipun memenuhinya. “Saya diundang secara khusus, dan pastinya saya datang untuki itu,” ucap Presiden Jokowi.

Selain itu Hendropriyono yang merupakan mantan kepala BIN juga turut hadir, akan tetapi menurut Presiden kedatangan Hendropriyono dikarenakan ia pemilik dari PT Adiperkasa Citra Lestari (ACL). Yang mana pada saat itu melakukan kerjasama dengan pihak Proton.

Seperti yang saat ini kita ketahui, presiden sudah ditunggu rakyat Indonesia terkait dengan keputusan yang akan diambil tentang perseteruan dua lembaga hukum Indonesia KPK dan Polri. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)