Home » Sport » Di Maria Pilih Berakhir Di Rosario Central

Di Maria Pilih Berakhir Di Rosario Central



Manchester – Pemain asal Argentina ini menginginkan untuk Manchester United sebagai klub terakhir di Eropa yang ia bela. Semua orang tahu Di Maria merupakan salah satu pemain unggulan The Red Devils akan tetapi seperti pemain lainnya, Di Maria juga menginginkan untuk kembali pada klub yang sudah membuatnya seperti sekarang.

Di Maria Pilih Berakhir Di Rosario Central

“Saya ingin berakhir Di Rosario Central, dan ini adalah klub pilihan saya. Saya rasa mereka juga klub besar,” ucap Di Maria seperti dikutip dari FIFA.com.

Bermain profesional sejak tahun 2005, dan akhirnya Benfica mengajaknya bergabung pada tahun 2007. Permainan bagus yang Di Maria mainkan membuat sejumlah klub menginginkan mereka. pada tahun 2010 akhirnya Di Maria bergabung dengan Real Madrid. Namun ia memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United di awal musim ini.

Bagi Di Maria Manchester United adalah klub besar yang sangat tangguh, beberapa kali bermain di sejumlah klub besar Eropa membuat Di Maria harus memutuskan untuk langkah kedepannya. Dan pulang kenegara asalnya adalah pilihan yang tepat.

“Sudah bisa mengangkat beberapa trofi juara, seperti Liga Champions dan bermain di piala dunia adalah hal yang membanggkan, namun saya harus berfikir panjang. Setelah selesai di klub besar Eropa saya harus pulang kampung,” jelasnya.

Pemain yang masih berusia 26 tahun ini memiliki skill yang sangat hebat, tak ayal jika klub-klub besar Eropa memilihnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)