Home » Hiburan » Dewi Sandra Hanya Butuh Waktu Singkat Untuk Dandan

Dewi Sandra Hanya Butuh Waktu Singkat Untuk Dandan



Jakarta – Jika banyak selebriti dan kaum wanita pada umumnya menghabiskan waktu berjam-jam untuk dandan dan mempercantik diri, namun hal tersebut ternyata tidak berlaku bagi Dewi Sandra.

Dewi Sandra Hanya Butuh Waktu Singkat Untuk Dandan

Mantan istri Glen Fredly tersebut ternyata hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 10 menit untuk berdandan. Karena Dewi justru kerap pusing jika berlama-lama didepan cermin.

“Kalau bisa tidak lebih dari 10 menit saya berdandan di depan cermin. Kalau lebih saya akan stres sendiri,” tutur Dewi pada peluncuran produk maskara terbaru dari Wardah Cosmetics: Perfectcurl Mascara dan Aqua Lash Mascara di Jakarta, Selasa (10/2/2015).

Bagi wanita yang mengandalkan BB Cream dan maskara untuk riasannya tersebut, pemilihan busana juga sangat penting untuk dirinya yang memilki karakter on the go.

Sedangkan mengenai pemilihan warna, Dewi lebih suka dengan hitam dan putih. Karena menurut wanita yang kini berhijab tersebut, hitam putih adalah warna yang tak pernah salah.

“Black and white tidak akan pernah salah. Tetapi, saya juga selalu berusaha meng-update diri saya dengan tren fashion terbaru,” pungkas perempuan berdarah Brasil, Inggris, dan Indonesia ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)