Home » Sport » Penampilan Apik Saul Niguez Bantu Atletico Bungkam Real Madrid

Penampilan Apik Saul Niguez Bantu Atletico Bungkam Real Madrid



Madrid – Sudah pasti banyak diketahui bahwa Athletico saat ini memang tampil sangat luar biasa dan prima. Hal itu kembali mereka buktikan saat menjalani El Derbi Madrilino, dalam laga tersebut mereka mampu membungkam Real Madrid dengan sekor telak 4 – 0.

Penampilan Apik Saul Niguez Bantu Atletico Bungkam Real Madrid

Kali ini Saul Niguez tampil sangat memukau, dengan gol akrobatnya ia turut mampu menaklukkan rival sekotanya. Saul masuk dalam pertandingan saat laga baru berjalan sepuluh menit, itu dikarenakan Koke Merodio mengalami cedera.

Delapan menit berselang Saul mampu memanfaatkan kesempatan yang ada, umpan Guilherme Siqueira mampu ia maksimalkan dengan baik. “Derbi Madrid ini merupakan salah satu pertandingan yang sangat penting bagi saya, dan kami mampu tampil sangat baik. Walaupun ada beberapa pemain tidak bisa diturunkan karena cedera, namun kami mampu mengatasinya,”ucap Saul seperti dilansir dari laman resmi klub. Clubathleticodemadrid.com, Senin (9/2/2015).

“Ini merupakan salah satu gol terbaik saya, saya melihat jelas saat saya dirumah. Saya tidak percaya saya mampu melakukannya,” imbuh Saul.

“Ini adalah kebahagian yang saya rasakan begitu luar biasa, saya berterima kasih kepada pelatih, karena dia memberikan kesempatan lebih banyak untuk bermain,” ujar Saul. Diego Simeone memang jeli dalam melihat kelemahan anak buahnya, namun ia sanggup menekankan untuk bisa mengisi kekosongan yang ada. Kemenangan ini juga berkat sang pelatih. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)