Home » Sport » Tottenham Hotspurs Harus Siap hadapi Arsenal

Tottenham Hotspurs Harus Siap hadapi Arsenal



London – Para pemain tangguh Arsene Wenger bakal datang ke stadion White Hart Lane untuk menantang The Lilywhite. Dan tentunya para pemain Tottenham Hotspurs harus menyiapkan segala strategi untuk menghadapi Arsenal.

Tottenham Hotspurs Harus Siap hadapi Arsenal

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu (7/2/2015) malam WIB. Ini merupakan sekian kalinya Arsenal berkunjung ke White Hart Lane, hingga saat ini Arsenal sudah mampu menang sebanyak 77 laga dari 180 pertemuan.

Christian Eriksen yang merupakan gelandang Spurs mengakui ketangguhan yang dimiliki oleh lawannya saat ini. Namun meski demikian ia yakin bahwa mereka mampu menghadapi Arsenal meskipun laga ini pastinya berlangsung sangat sulit.

“Melawan Arsenal tidak bisa dipandang sebelah mata. Semua klub tahu Arsene Wenger memiliki tak tik jitu. Akan tetapi saya sudah tidak sabar untuk membawa tim meraih kemenangan, meskipun sulit dilakukan,” jelas Eriksen seperti dikutip dari The Guardian.

Menurut Eriksen rekan setimnya harus bisa mengambil peluang bagus yang mereka miliki, Arsenal sangat jeli dalam memanfaatkan segala kesempatan. Meski saat ini mereka kurang percaya diri, namun Eriksen yakin Arsenal mampu mengatasi maslah mereka.

Melihat keunggulan Arsenal dari sisi kemenangan pastinya mereka terlihat lebih unggul, namun bagi Eriksen baik Arsenal maupun Spur memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan. Mantan pemain Ajax ini meyakini Spur saat ini berada dalam kondisi yang sangat prima. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)