Home » Hiburan » Raffi Ahmad Akhirnya Penuhi Nazar Cukur Gundul

Raffi Ahmad Akhirnya Penuhi Nazar Cukur Gundul



Jakarta – Presenter kondang, Raffi Ahmad, pernah berujar akan membotaki kepalanya jika istrinya, Nagita Slavina hamil. Akhirnya setelah dinyatakan positif hamil 3 bulan, mantan pacar Laudya Chintya Bella tersebut membuktikan ucapannya.

Raffi Ahmad Akhirnya Penuhi Nazar Cukur Gundul

Di acara Dahsyat hari ini, Minggu (08/02/2015), Raffi Ahmad mencukur habis rambutnya hingga plontos. Ini adalah kali pertama pria berusia 27 tahun tersebut tampil botak.

“Ini (gundul) jalani nazar karena Gigi hamil. Harusnya kemarin (pas acara Dahsyatnya Awards; Red) tapi kepending syuting iklan dan banyak kontrak yang harus diselesain. Jadi begitu selesai sekarang dibotakinnya,” papar sahabat Olga Syahputra tersebut.

Setelah sekian tahun identik dengan rambut cepak, Raffi tidak terlalu mempermasalahkan jika dirinya kini botak. Presenter Dahsyat tersebut juga tidak takut kehilangan job karena penampilan barunya tersebut.

“Nggak apa-apa deh (gundul) udah laku ini, udah punya istri. Cuek aja kayak Ahmad Dhani atau Deddy Corbuzier. Seumur hidup baru kali ini gue botak. Nyokap gue sempet nggak tega kalo gue botak. Tapi karena ini nazar jadi memang udah niat,” sambung Raffi.

“Jangan ditunda deh kalau namanya nazar. Kalau rejeki mah jalan terus. Rambutnya disimpen di tanah biar subur numbuhnya,” pungkas kakak dari Syahnaz Sadiqah tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)